Penghasilan Rp 13juta dari Duduk di Sofa

Bupugu - Anna Cherdantseva

Dengan hanya duduk di sofa, cewek cantik ini bisa dapet belasan juta. Namanya  Anna Cherdantseva yang berasal dari kota Ufa, Rusia. Emang bener kerjaan dia cuma duduk di sofa selama 10 jam.

Dilansir dari odditycentral.com, Anna baru saja direkrut oleh perusahaan firnitur bernama MZ5 group untuk menjajal kelayakan sebuah sofa. Dia hanya duduk sambil merasakan empuknya sofa sebelum resmi dipasarkan.Untuk mendapatkan pekerjaan ini, Anna harus bersaing dengan 5000 kandidat lainnya.

Usai sukses menyingkir pesaingnya, Anna menuturkan bahwa masuk seleksi di perusahaan mebel MZ5 adalah perjuangan yang besar. Dia sukses meyakinkan para penilai sebagai seseorang yang benar-benar cocok.
 

Saya merasa kompetisi yang ekstrim, itu adalah pertarungan nyata untuk pekerjaan impian saya” kata Anna.

Saat ini, Anna masih dalam masa percobaan tiga bulan di MZ5. Namun, perusahaan mengklaim bahwa selama dia bekerja, Anna terbukti bisa menjalankan tugas dengan baik.

Rencananya, perusahaan tersebut bakal menawarkan Anna sebagai pegawai tetap sebagai sofa tester. Untuk tiga bulan pertama, Anna mendapat bayaran 56 ribu rubel atau setara dengan Rp13 juta.


Sumber : 
--> https://www.arah.com/article/26993/cuma-duduk-di-sofa-wanita-ini-dibayar-rp13-juta-kok-bisa.html


Sekian buat postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat kita.


See you next post !
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Previous Post »