Berkah Aksi Damai 4 November 2016

Bupugu - Berkah Aksi Damai 4 November 2016
Via, http://www.hipwee.com/
Aksi Damai 4 November ( 411 ), sempet jadi trend topik di sosial media. Bahkan di TV nasional juga disiarin secara live. Gak cuman polisi yang sibuk dengan kerjaannya mengawal masa. Tukang peci pun, juga sibuk melayani pembeli yang datang silih berganti.

”Biasanya seharian cuma dapat kurang dari 500 ribu, Pak. Hari ini 3 jam saja bisa dapat 500 ribu”

Yanti, salah satu penjual peci yang menjajakan dagangannya di pelataran Masjid Istiqlal mengaku meraup untung besar dari demonstrasi 4 November ini. Biasanya, Yanti hanya mendapatkan laba 500 ribu rupiah dari penjualan sekitar 30 peci sedari pagi hingga malam. 


Ternyata, ada juga yang dapet keuntungan sampe 4 juta.

Namanya, Dana. Dia sama kayak Yanti sebagai penjual peci. “Lebih banyak(terjual) Hari ini dibanding hari biasa, manfaatin demo hari ini aja hehe,” ungkap Dana via Youtube CNN Indonesia. 


Kaget sih kaget gua, tapi masih pada inget tragedi Bom di Kuningan beberapa bulan yang lalu. Ada yang jual kacang dan sate yang woles dan fokus sama kerjaanya. Dan si penjual sate jadi viral di sosial media.
"Alhamdulilah, biasanya jarang laku, tapi karena ada bom, jadi sate saya cepat lakunya.” Jamal ( abang sate) via kabbarmakkah.com


Sumber :
--->http://www.hipwee.com/hiburan/apa-barang-yang-laku-banget-di-demo-4-november-tanya-aja-ke-penjual-peci-yang-menang-banyak-ini/


Sekian buat postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat kita.


See you next post !
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Previous Post »