Lagi Enggak Enak Badan

Bupugu - Lagi Enggak Enak Badan
Udah beberapa hari terakhir ini gua enggak posting. Soalnya kemaren gua lagi enggak enak badan. Ngomongin enggak enak badan, sebenernya ini kompilasi dari sakit-sakit yang lain. Biasanya kalo enggak enak badan, kita ngerasain meriang, masuk angin, flu, sakit kepala, dan kadang tulang-tulang kita berasa nyeri.
Dan banyak cara buat nyembuhin penyakit (cari aja di google), termasuk nyembuhin enggak enak badan ini. Tapi kalo menurut gua, kalo kita sakit berarti Allah masih sayang sama kita 😃. 
Selain itu, sakit juga bisa jadi adalah kode dari tubuh kita akan kebutuhan nutrisinya. Nah, ceritanya jauh hari sebelum sakit gua pengen makan es krim sama emih. Eh, enggak kesampean (mungkin si tubuh baper dan ngerasa di PHP in) langsung drop deh. 
Nah, alhamdulillahnya kemaren gua kesampean buat beli es krim (yang gocengan). Udah gua beli, gua bayar, terus gua makan dong. Daaan rasanya, hambar cenderung pait tuh es krim. Tapi yaa udah gua beli, masa gua buang (kan sayang). Terus gua keingetan beberapa hari yang lalu gua juga pengen makan emih, yaudah langsung pas malemnya gua bikin tuh si emih. Pas udah mateng, gua taro dulu si emih ke mangkok, terus gua tambahin saos, abis itu gua makan. Pelan - pelan gua makan (karena masih panas), dan pelan-pelan juga rasa hambar itu ilang. Alhamdulillah....
I'm back ! 💪

Yaa di cuaca yang lagi ekstrim kayak gini, kita mesti pinter-pinter jaga kondisi. Dan kalo lu lagi kepengen makan/minum sesuatu (kayak ngidam), kalo bisa sih segera dipenuhin. Karena, pernah gua denger di salah satu stasiun radio kalo kita ngidam, berarti si tubuh lagi butuh nutrisi dari yang kita idamin. Contohnya kayak gua, walopun cuman emih.


Sekian buat postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat kita.


See you next post !
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Previous Post »