Tipe Penghapus Anak 90an

Bupugu - Tipe Penghapus Anak 90an
Via, https://jadisejarahwan.wordpress.com/
Penghapus atau setip, adalah salah satu barang yang wajib kita punya ( gak kayak sekarang dikit-dikit minjem 😂). Nah, dipostingan kali ini, gua akan coba bikin kalian ( anak 90an ) flashback ke masa-masa sekolah dulu. Dibawah ini adalah Tipe-tipe penghapus anak 90an.


1. Penghapus Polos
Bupugu - Penghapus Polos
Via, http://id.aliexpress.com
Penghapus tipe ini juga masih eksis sampe sekarang. Bentuknya kotak dengan warna hitam atau putih polos. Biasanya kita dulu make penghapus ini karena paketan ( beli tempat pensil yang ada isinya ). 


2. Pensil Penghapus
Bupugu - Pensil Penghapus
Via, http://www.coklathangat.com
Ini buat kita yang tipikal orang yang enggak mau ribet. Asalkan kita bawa itu pensil, pasti kita udah bawa penghapus.


3. Penghapus Berilmu
Bupugu - Penghapus Berilmu
Via, http://kagura-sohma.blogspot.co.id
Ini salah satu tipe penghapus yang jadi primadona. Selain fungsi utamanya buat ngehapus tulisan, penghapus ini juga bisa nambah ilmu kita. Yang digambar, itu penghapus dengan gambar dan nama bendera. Ada juga penghapus alfabet, ada huruf dan gambar ( kayak nama buah, terus nama hewan, terus kayak kamus bergambar bahasa inggris gitu, dan lain-lain ). Pokoknya penuh ilmu dah.😆


4. Penghapus Wangi
Bupugu - Penghapus Wangi
Via, http://kagura-sohma.blogspot.co.id
Bentuknya atraktif, dengan warna yang menarik, dan juga wangi ( entah wangi apa itu ) yang ngejadiin tipe penghapus ini jadi saingan penghapus berilmu. Tapi, sayangnya kalo ngehapus pake penghapus tipe ini lebih susah bersih.


5. Penghapus dua sisi
Bupugu - Penghapus Dua Sisi
Via, http://faktualism.blogspot.co.id
Dulu bakalan berasa keren kalo punya penghapus tipe ini. Dulu kita percaya kalo yang warna merah buat ngehapus tulisan pensil, dan yang biru buat ngehapus tulisan pulpen. Pas kita ngehapus pake yang warna biru, ternyata enggak cuman tulisannya yang ilang. Garis buku sampe kertasnya juga ikutan lenyap.


6. Penghapus Darurat
Bupugu - Penghapus Darurat
Via, https://beritacilegon.wordpress.com
Ini dia ! Penghapus low budget. Kita make tipe penghapus ini kalau kita lupa bawa penghapus atau penghapus ilang atau gak ada yang mau minjemin penghapus. Dengan modal karet gelang, kita lilitin tuh karet ke pensil atau di jari. Daaaan, jadilah penghapus.


Sekian buat postingan kali ini. Semoga kalian terbawa ke masa-masa 90an.


See you next post ! 
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Previous Post »

1 komentar:

Write komentar