Kenapa sih banyak cewek yang lebih seneng temenan sama banyak cowok ?

Bupugu - Kenapa sih banyak cewek yang lebih seneng temenan sama banyak cowok ?
Via film, You Are The Apple of My Eye
Sering nih gua temuin kayak begini. Ada temen cewek, tapi dia lebih seneng bergaul bahkan sampe sahabatan sama cowok-cowok. Tapi, biasanya kalo ada persahabatan antara cewek-cowok bakalan ada yang namanya perasaan suka.
Dibalik itu, ada alasan-alasan lain kenapa cewek lebih seneng temenan sama banyak cowok. Diantaranya ada di postingan ini, menurut sudut pandang gua ( cowok ).


1. Cowok itu pendengar yang baik
Sadar atau enggak, sebenernya salah satu sifat alami cowok adalah ini. Apalagi kalo cewek yang cerita. Tapi inget ! Jadi pendengar yang baik belum tentu bisa ngasih solusi yang baik juga. 😂


2. Lebih mengenal dunia cowok
Hal yang sering diomongin sama cowok-cowok itu biasanya, game, hal-hal seputar bola. Nah mau enggak mau, si cewek pasti ngerekam pembicaraan para cowok kalo lagi ngobrol.


3. Pinter tutup mulut
Coba deh kalian para cewek curhat ke cowok. Kemungkinan besar curhatan kalian gak bocor dan gak bakalan nyebar. 😶


4. Lebih gampang buat ketawa
Menurut gua, cowok itu lebih gampang ketawa dari cewek. Ketawa itu salah satu syarat sah nya bagi cowok kalo lagi ngobrol. Biasanya "ngehina" diri sendiri, bisa bikin ketawa.


5. Kadang dibayarin, ditraktir, dan ditebengin
Nah ini, kita sesama cowok aja kalo lagi ngobrol bareng tiba-tiba ada aja yang beliin makanan/minuman. Apalagi kalo ada ceweknya.👍


Nah mungkin itu beberapa alasan kenapa banyak cewek lebih seneng temenan sama cowok. Kalo ada yang lain, boleh ketik di kolom komentar.


Sekian postingan yang enggak ada manfaatnya ini. Semoga kalian terhibur.


See you next post !
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Previous Post »