Pernah Ngelakuin Hal Ini ? Berarti Kalian Heroik Sekali ( versi Admin Bupugu )

Bupugu - Pernah Ngelakuin Hal Ini ? Berarti Kalian Heroik Sekali ( versi Admin Bupugu )
Via, https://www.theodysseyonline.com/
Baru sempet posting lagi nih, kemaren-kemaren lagi UTS soalnya. Nah, mumpung belom jauh-jauh banget dari Hari Pahlawan ( 10 Noember ). Kalian pernah kepikiran mau jadi pahlawan, tapi gak tau harus ngapain ? Sebenernya ada banyak hal sederhana yang kalo dilakuin bisa bikin kalian berpikir " Gila, gua heroik banget ! ". Nah di postingan kali ini, gua akan coba share beberapa hal sederhana yang bisa ngebuat kalian jadi kayak hero ( baca : pahlawan ).


1. Pak, standarnya !
Bupugu - Pak, standarnya !
Via, https://onsizzle.com/
Bagi yang sering motor-motoran ( termasuk gua ), sebagian besar pasti pernah ngalamin situasi kayak gini. Walopun jarak kita sama motor itu agak jauh, sebagian besar yang tergerak hatinya bakalan nge-gas buat deketin motor itu, terus bilang " Pak, standarnya ! ". Kita bakal ngerasa kita keren lah, walopun respon orang itu beda-beda. Ada yang diem aja, ngacungin jempol, ngelakson pendek ( tanda terimakasih ), sampe ada yang bilang " Oh, iya. Makasih yaa ! ". 
Aaaawesome....!


2. Bantuin ngedorong mobil/motor yang mogok
Bupugu - Bantuin Ngedorong Mobil Mogok
Via, http://kvltzine.com/
Pernah gak kalian pas lagi ngendarain motor, terus ada mobil mogok ( biasanya angkot ) di depan kalian ? Terus kalian berhenti ( naro motor ), terus bantuin ngedorong. Berarti kalian masuk ke dalam orang-orang heroik.  


3. Ngasih nunjuk jalan
Via, http://poskartun.poskotanews.com/
" Mas, mau nanya dong. Tau alamat ini ?
" Ooh, ikutin jalan ini aja, pak. Nanti pertigaan belok kanan."
Pernah ngalamin ? Atau yang kayak gini,
" Mas, kereta yang ke Tanah Abang peron berapa ? "
" Peron 3, pak. "
Kalian heroik sekali.


4.  Jadi " pegangan " pas naik kereta
Via, https://reginatiui.wordpress.com/
Yang suka naik KRL Commuter JABODETABEK, kayaknya juga pernah ngalamin deh ( termasuk gua ). Jadi, pas itu gua mau ke Stasiun Bekasi. Nah, ada cewek sebelah gua dan dia gak nyampe buat ngeraih itu pegangan. Akhirnya dia bilang " Maaf, mas. Minjem tangannya yaa.. Gak nyampe soalnya. " Kata dia sambil megangin tangan gua yang enggak berotot sama sekali. 


5. Dan masih banyak lagi


Mungkin diatas itu beberapa hal sederhana yang ngebuat kita kayak hero ( pahlawan ) yang pernah gua alamin. Kayaknya jadi pahlawan itu gak susah, kalo gak bisa jadi pahlawan orang lain seenggaknya kita udah jadi pahlawan buat diri sendiri.


Sekian buat postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat kita.


See you next post ! 
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Previous Post »

2 komentar

Write komentar
12 November 2016 pukul 13.09 delete

Asem. Gue juga mau gan klo dipegang-pegang sama cewek buat pegangan ha ha ha....

Reply
avatar