Nostalgia | Barbie Kertas, Mainan Anak Cewek 90-an

Bupugu - Nostalgia | Barbie Kertas, Mainan Anak Cewek 90-an
Sadar gak sih kalo mainan jadul anak 90an itu bisa ngelatih kreatifitas dan motorik ? Salah satunya mainan ini nih. Entah nama sebenernya apaan, gua nyebutnya berbie kertas. Mungkin jadi mainan wajib buat anak-anak cewek 90an.

Biasanya mainan ini ditemuin di abang-abang mainan di sekolah ataupun abang ager. Harganya variasi, tergantung dari ukuran (banyaknya gambar) barbie kertas itu sendiri. Cara mainnya juga gampang kok, cuman butuh tingkat kreatifitas (menghayal) yang tinggi.

Ada dua karakter entah cewek-cewek atau cewek-cowok. Seinget gua enggak ada yang cowok-cowok. Nah, si karakter itu belum pake baju (liat aja gambar diatas)😆. Kita tinggal gunting karakter, baju dan aksesoris sesuai pola yang udah disediain.

Buat make bajunya, kayak tinggal digantung di leher karakter (kan ada sobekannya tuh). Sisanya tergantung kreatifitas kita. Karena ada sobekan di deket leher, kepala si karakter rentan banget putus. Apalagi kalo anak cowok yang mainin.

Mainan ini emang kecewean banget, tapi bukan berarti anak-anak cowok enggak pernah main ini. Anak cowok main mainan ini dikala enggak ada ide mau main apa, tapi ada anak cewek yang lagi main. Trus diajak atau ikutan (buat ngerecokin).


Sekian buat postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat kita.
Oh iya...
Kalo ada kritik, saran atau tambahan bisa ditulis di kolom komentar yaa 😃.


See you next post !  
Paling Baru
Sebelumnya
Previous Post »