Nostalgia | Sendal Jepit Doraemon Jadul

Bupugu - Sendal Jepit Doraemon Jadul

Ngomongin soal nostalgia, gua gak bisa nulis banyak. Yaa soalnya setiap nulis posingan tentang ini, gua selalu flashback. Ternyata gua juga dulu pernah begini.

Salah satu kenangan atau benda generasi 90an adalah sendal jepit kayak gambar diatas. Sendal jepit yang terbuat kayak campuran karet + plastik, dengan gambar doraemon, dan warna dominan putih.

Sendal ini cuman buat anak-anak di bawah 6 tahun (mungkin). Karena seinget gua, dulu gua make sendal ini pas masih TK. Dan sendal ini juga gampang banget ketuker. Gambarnya sama semua, kecuali warna karet yang buat alasnya (outsole).


Sekian buat postingan kali ini. Semoga bermanfaat buat kita.
Oh iya...
Kalo ada kritik, saran atau tambahan bisa ditulis di kolom komentar yaa 😃.


See you next post ! 
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Previous Post »