Phobia Ulang Tahun ?


Kebetulan, beberapa minggu yang lalu gua baru masuk di umur kepala 2. Hahahaha...
 
Gua bersyukur terlahir di dalam keluarga yang enggak terlalu memperdulikan hari kelahiran ( hari ulang tahun ). Pas hari dimana gua ulang tahun, keluarga gua semuanya biasa aja tuh. Tanpa ada ucapan selamat, potong kue + tiup lilin dan perayaan yang aneh - aneh. Waktu gua masih kecil pun, cuman bikin nasi kuning + ayam + orek tempe. Bagi gua itu udah wah banget. Dan gua cukup nyaman dengan keadaan ini.
Imbasnya, gua jarang bahkan enggak pernah ngucapin selamat ulang tahun atau apalah ke temen - temen gua. Dan gua juga jarang buat ngasih kejutan sampe traktiran ke mereka.
 
Phobia Ulang Tahun ? 
Emang ada ?
 
Enggak tau juga gua. Gua cari di google pun belum ketemu. Tapi, mungkin aja kan kalo phobia ulang tahun ini bakalan muncul. Dilihat dari realita, entah cuman di Indonesia apa ini udah jadi tradisi baru di dunia. Dimana orang yang ulang tahun itu :
- dimintain traktiran
- dikerjain abis - abisan ( bahkan sampe ada yang dipermalukan di depan umum )
- dan masih banyak lagi.
 
Belom lama juga ada berita di TV, kalo ada yang meninggal karena dikerjain pas lagi ulang tahun. Yah, bisa aja phobia ini muncul dan masuk kedalam deretan phobia teraneh yang pernah ada.
 
 
See you next post ! 
Selanjutnya
« Next Post
Sebelumnya
Previous Post »